PSG Lolos, Dani Alves Di Posisikan Jadi Kiper Dadakan

Spread the love

PSG Lolos, Dani Alves Di Posisikan Jadi Kiper Dadakan

klik berita – PSG Lolos, Dani Alves Di Posisikan Jadi Kiper Dadakan

PSG Lolos, Dani Alves Di Posisikan Jadi Kiper Dadakan. Selasa (6/2/2018) atau Rabu awal hari WIB. Tetapi, kesuksesan PSG lolos dari sesi 16 besar itu diwarnai satu kartu merah hingga bek Dani Alves sangat terpaksa jadi penjaga gawang dadakan.

Pada pertandingan di Stadion Auguste Bonal itu, Paris Saint-Germain menang karena hat-trick Angel Di Maria (menit ke-1, 58′, 62′) serta lesakan Edinson Cavani (27′). Mengenai gol Sochaux datang dari lesakan Florian Martin (13′).

Berdasar pada pantauan BolaSport. com, PSG memanglah tampak lebih menguasai. Mereka memimpin penguasaan bola sampai 73 %.

Dari sisi kesempatan, Les Parisiens mempunyai 19. Disamping itu, Sochaux memiliki 11 peluang.

Ambil insiatif serangan mulai sejak awal kompetisi, PSG segera memimpin 1-0 pada menit pertama. Terima umpan silang Kylian Mbappe, Angel Di Maria mantap menyundul bola ke gawang Sochaux.

PSG Lolos, Dani Alves Di Posisikan Jadi Kiper Dadakan

Keasyikan menyerang, PSG kebobolan pada menit ke-13. Pemain tuan-rumah, Florian Martin dapat menyamai kedudukan jadi 1-1 dengan sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Baca Juga : Banjir Terus Melanda Jakarta Ini Yang Perlu Anda Ketahui

Les Parisiens kembali unggul pada menit ke-27. Memperoleh operan datar Layvin Kurzawa dari bagian kanan pertahanan Sochaux, Edinson Cavani dengan gampang menyontek bola untuk merubah score jadi 2-1.

Masuk sesi ke-2, Paris Saint-Germain tidak mengendurkan desakan. PSG menaikkan gol pada menit ke-58.

Terima sodoran dari Marco Verratti, Angel Di Maria dengan tenang melepas tendangan terarah dari dalam kotak terlarang.

Berselang empat menit, winger asal Argentina ini mengukir hat-trick. Di Maria, yang ada di tempat pas, dengan gampang melanjutkan bola muntah dari tembakan Cavani.

Pada menit ke-90, penjaga gawang Les Parisiens, Kevin Trapp, memperoleh kartu merah karna menabrak pemain Sochaux, Thomas Robinet, diluar kotak penalti.

Dani Alves juga harus jadi kiper karena PSG sudah lakukan tiga perubahan.

Score 4-1 untuk Paris Saint-Germain tetaplah tidak beralih sampai peluit panjang dibunyikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *