Melihat bentuk Super Blue Blood Moon di Negara Indonesia

Spread the love

Melihat bentuk Super Blue Blood Moon di Negara Indonesia

Klik Berita –¬†Melihat Super Blue Blood Moon di Indonesia

Melihat bentuk Super Blue Blood Moon di Negara Indonesia. Super Blue Blood Moon. Mereka berdatangan ke Jembatan Cinta di Jalan Raya Pandu, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (31/1/2018) malam.

Pantauan klikberita, momen gerhana bln. pernah tampak dari Jembatan Cinta Kota Bogor sekitaran jam 19. 25 WIB. Fenomena alam itu berjalan sepanjang sekitaran 15 menit. Selang beberapa saat, bln. yang mulai memerah itu segera tertutup awan kembali. Tetapi, warga yang mujur bisa melihat dengan segera sistem perubahan warna bln. waktu purnama berjalan.

Di tempat, tampak banyak warga yang berniat datang ke Jembatan Cinta di Jalan Raya Pandu, Bogor Utara, Kota Bogor untuk lihat segera fenomena yang tidak sering berlangsung ini. Sebagian pengendara motor juga berniat menepi untukMelihat bentuk Super Blue Blood Moon di Indonesia.

Baca Juga : Manchester City telah menandatangani bek Prancis Aymeric Laporte

“Dari sore ramai berita masalah gerhana, tuturnya kan tidak sering berlangsung. Maka dari itu saya sama suami berniat kesini, disini kan agak terbuka ya tempatnya, ” kata Nuraeni, yang datang ke jembatan cinta dengan suami serta anaknya, Rabu (31/1/2018).

Tetapi, banyak warga yang terasa kecewa karena tidak dapat Melihat bentuk Super Blue Blood Moon di Indonesia.

Melihat bentuk Super Blue Blood Moon di Indonesia

” Barusan ada rekan kasih berita, bila dari sini terlihat. Maka dari itu kesini, tapi hingga sini telah ngga terlihat sekali lagi. Sepertinya mendung sich yah jadi ngga terlihat, ” kata Anggun (21), remaja asal Tanahsareal, Kota Bogor didapati di jembatan cinta.

Disamping itu, peramal cuaca di Stasiun Klimatologi Citeko Bogor, Ronald mengatakan gerhana bln. kali sesungguhnya dapat tampak dari semua lokasi Bogor sepanjang keadaan cuaca cerah serta disaksikan ditempat terbuka tanpa ada terhambat awan.

Menurut dia, puncak gerhana bln. kesempatan ini berlangsung pada rentang saat 1/2 jam yaitu sekitaran jam 20. 30 WIB- 21. 00 WIB. Tetapi, sistem atau fase gerhana itu menurut dia berlangsung sepanjang sebagian jam yaitu mulai sejak jam 19. 00 sampai 22. 00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *