Man United tidak akan membuat sulit bagi Ibrahimovic jika dia ingin pergi, kata Mourinho

Spread the love

Manchester United tidak akan bertahan dengan cara Zlatan Ibrahimovic jika dia ingin meninggalkan Old Trafford, kata manajer Jose Mourinho.

Striker berusia 36 tahun, yang telah absen dalam enam pertandingan terakhir setelah memperparah cedera lutut, telah dikaitkan dengan sisi MLS di Los Angeles Galaxy.

Ibrahimovic menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun musim panas lalu namun hanya terbatas pada tujuh penampilan istilah ini.

Mourinho mengatakan: “Zlatan berada di tahun terakhir dari kontraknya.Jika jika jika – dan dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya – tetapi jika jika itu benar, dan Zlatan menginginkan masa depan di klub lain di negara lain, kami berada di sini untuk membantu dan menciptakan kondisi untuk membantu, tidak membuat hidupnya sulit. ”

Mourinho menegaskan, bagaimanapun, bahwa petenis Swedia tersebut tidak menyatakan keinginan untuk meninggalkan United kepadanya.

Berbicara pada sebuah konferensi pers, bos United tersebut mengatakan, “Dia tidak menceritakan hal itu kepada saya. Pertama kali saya membaca sesuatu tentang hal ini dari Anda, media. Saya membaca dari suatu tempat atau melihat di beberapa saluran TV.

“Dia tidak pernah menyebutkan hal itu kepada saya jadi saya tidak tahu. Hal terakhir yang Zlatan katakan kepada saya adalah dia ingin pulih total dan membantu tim.

“Dia bekerja keras untuk fit – Saya tidak mengatakan cedera karena dia tidak cedera (sekarang) – tapi dia berusaha siap untuk memenuhi tuntutan sepak bola Premier League.”

Mourinho juga menyatakan harapan klub tersebut bisa menyepakati kontrak baru dengan gelandang Marouane Fellaini.

Petenis Belgia itu berada di tahun terakhir dari kesepakatannya yang sekarang dan ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan klub tersebut

Mourinho sebelumnya sempat mengundurkan diri karena kehilangan Fellaini, 30, di akhir musim namun kini tampil lebih optimis.

Dia berkata: “Dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya, dia adalah seorang profesional hebat yang memberikan semua yang dia bisa untuk membantu tim.

“Ada keinginan dari saya sendiri, dewan dan pemain untuk tetap bersama, itu tujuan kami, apakah kita akan setuju? Saya tidak tahu Apa yang saya tahu adalah diri saya sendiri, dewan dan pemain ingin merasa bahagia. akhir.

“Saya tahu dia ingin tinggal bersama kami, dia tahu saya menginginkannya dan klub menginginkannya tapi kemudian ada kertas untuk ditandatangani dan Anda hanya menandatangani surat kabar saat Anda puas dengan apa yang ada di koran, jadi mari lihat apa yang terjadi. . ”

Mourinho menandatangani perpanjangan kontrak sendiri pekan lalu, melakukan dirinya ke klub tersebut hingga 2020.

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan: “Klub menginginkan dia sama seperti yang saya inginkan, itu sesederhana itu. Pemilik, dewan – mereka memiliki ambisi yang sama dengan saya, mereka memiliki keinginan yang sama untuk memperbaiki setiap tingkat.

“Kami tahu stabilitas sangat penting dan kami membuat keputusan untuk menandatangani kontrak dengan pemikiran ini. Kami saling percaya, kami memiliki tujuan bersama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *